Sabtu, 28 Mei 2016

Aku, hamba Mu

Tuhan
Aku adalah hamba Mu
Yang terkadang lupa pada Mu
Aku adalah hamba Mu
Yang terlalu angkuh atas diri

Aku
Terkadang lalai
Untuk sekedar laksanakan wajibku
Terkadang buta
Untuk sekedar melihat kuasa Mu
Terkadang mati
Untuk sekedar merasai kasih Mu
Terkadang kufur
Untuk sekedar mensyukuri nikmat Mu

Aku
Berjalan tanpa tahu
diujung mana kan berhenti
Tertawa tanpa tahu
esok kan menangis tersedu
Bersorak sorai tanpa tahu
esok kan sendiri

Wahai Allah
Dangkalnya ilmu buatku tak mengerti
Gelapnya hati membuatku buta
Tumpulnya iman membuatku jauh
Dari Mu

Wahai Allah
Beri aku cahaya Mu
Tuk terangi lorong gelap
menuju jalan ridha Mu
Tunjukkan ku jalan kembali
Tuntun aku,bimbing aku
Kembali dalam lingkaran
kasih sayang dan rahmat Mu
Izinkan aku tuk gapai maghfirah Mu


KAMIS,26-05-2016 / 07;07
#Tarian Jemari
by: Masruroh h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih untuk kunjungannya